Sunday, January 26, 2014

Cara Share Otomatis Artikel Blog

eTutorial - Salah satu cara untuk mempromosikan Blog Sobat adalah dengan cara menshare blog maupun artikel-artikel sobat ke berbagai social media yang ada saat ini, karena dengan menshare blog maupun artikel blog, blog sobat akan menjadi dikenal di dunia maya serta dunia nyata.

Cara Share Otomatis Artikel Blog


Pada kesempatan kali ini, eTutoriall akan mencoba membagikan salah satu tips bagaimana cara mensharing secara otomatis artikel blog ke social media seperti facebook serta twitter.
dengan menerapkan Tutoriall Cara Share Otomatis Artikel Blog ke Facebook serta Twitter ini, sobat tidak perlu lagi susah-susah untuk mensharenya sendiri ke akun sosial media sobat.

Langkah-langkah cara untuk Sharing Secara Otomatis Artikel Blog ke Facebook serta Twitter

1. Langkah pertama yang dapat sobat lakukan adalah dengan membuat akun di "dlvr.it" , dengan menggunakan email serta password sobat

2. Buka alamat url "dlvr.it" di browser sobat, kemudian daftar di "dlvr.it" dengan memasukkan email serta password yang akan sobat gunakan kemudian klik "sign up free"

Cara Share Otomatis Artikel Blog


3. Setelah itu kemudian masukkan alamat blog sobat yang akan sobat secara otomatis artikel-artikelnya kemudian pilih "next"

4. Pilih Sosial media yang akan digunakan untuk menshare secara otomatis artikel blog

Cara Share Otomatis Artikel Blog


5. Kemudian beri izin "dlvr.it" untuk mengakses akun sosial media sobat agar dapat menshare otomatis artikel blog sobat

6. Sekarang artikel blog sobat siap untuk di share secara otomatis ke sosial media

Cara Share Otomatis Artikel Blog



Semoga artikel tentang Tutorial Cara Share Otomatis Artikel Blog ke Sosial Media diatas dapat bermanfaat, masih banyak artikel tentang Tutorial, Tips dan Trik serta Resep masakan Terbaru lainya, jadi stay tune at eTutoriall.


(sumber : dari berbagai sumber)